Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Jadwal Pelajaran dalam Bahasa Arab

Assalamualaikum sahabat pecinta bahasa Arab, pada kesempatan kali ini Admin akan membagikan jadwal pelajaran menggunakan bahasa Arab.

Jadwal pelajaran bahasa Arabnya adalah الجدول الدّراسيّ ( Al-Jadwalu Ad-Dirasiyyu ). Nah sebagai pelajar bahasa Arab kita sudah semestinya bisa membuat jadwal mata pelajaran dalam bahasa Arab dalam bentuk tabel secara rapih.

Coba sudah pada bisa belum membuat jadwal pelajaran dengan bahasa Arab? kalau belum bisa tiru contoh nama nama jadwal pelajaran dalam bahasa Arab yang akan Admin paparkan di bawah ini yaa.

Berikut di bawah ini Contoh Jadwal Pelajaran Bahasa Arab dan Artinya:

1. Bahasa Arab

jadwal pelajaran dalam bahasa arab

2. Terjemahnya (Bahasa Indonesia)

jadwal pelajaran dalam bahasa arab
Catatan:
- Kalian bisa m3ngu17duh file docx jadwal pelajaran dalam bahasa Arab di atas di bawah ini:

- Jadwal pelajaran dalam bahasa Arab di atas hanya sebagai contoh, sahabat bisa mengubahnya sesuai jadwal pelajaran di kelas kalian masing-masing, bila tidak ada nama mata pelajarannya di tabel di atas, sahabat bisa membaca nama mata pelajaran dalam bahasa Arab secara lengkap di bawah ini:
Demikian uraian mengenai jadwal pelajaran memakai bahasa Arab, semoga membantu dan bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari dan membutuhkan materi ini, jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar di bawah yaa.

1 comment for "Contoh Jadwal Pelajaran dalam Bahasa Arab"